Glitter Words

Jumat, 13 April 2012

Sudah Terlalu Lama


Sudah terlalu lama aku menunggu. Menunggu hal yang sebenarnya tak pasti. Dulu, aku merasa baik-baik saja. Tak pernah menghkhawatirkan penantianku. Tak pernah menanyakan bagaimana perasaanmu padaku. Tak pernah berpikir tentang bagaimana hasil penantianku. Aku mengagumi dan menunggu dengan diam. Hanya itu.
Tapi sekarang, aku mulai ragu untuk melanjutkan ini -menungggu dan bertahan dalam ketidakpastian-
Sekarang, aku mulai memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang tak pernah terlintas di pikiranku sebelumnya.
Sekarang, aku merasa lelah. Aku merasa sakit sendiri dengan pemikiranku. Apalah arti menunggu bila kamu tak cinta aku? Haha. Dan aku akan berhenti. Cukup sampai di sini saja.
Aku rasa, aku mulai membuka otakku. Akal sehatku kini kembali bekerja. Dan harus kuakui, sesungguh nya kau tak salah apa-apa. Aku saja yang terlalu melebihkan dan menjadikanmu kambing hitam untuk kesalahanku sendiri.

Yaudahlah. Selamat sore untukmu :) inp

*kuharap kau membaca ini dengan senyum, tanpa kesal*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar